Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Dekar Urumsah S. Si., M.Com.(SI)., Ph.D.
dc.contributor.authorAji Nugroho, Sasongko
dc.date.accessioned2023-05-04T04:14:38Z
dc.date.available2023-05-04T04:14:38Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44142
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen yang dapat mempengaruhi niat untuk melakukan pembelian pada situs e-commerce. Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Etika E-commerce, Kepercayaan, Risiko yang Diraskan dan Niat Pembelian Online. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode survei dengan membagikan kuesioner kepada 205 orang responden yang memiliki niat melakukan pembelian online di Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel etika e-commerce berpengaruh positif terhadap kepercayaan dan niat pembelian online, kemudian kepercayaan secara langsung berpengaruh positif terhadap niat pembelian online dan berpengaruh negatif terhadap variabel risiko yang dirasakan konsumen. Sementara risiko yang dirasakan berpengaruh negatif terhadap niat konsumen untuk melakukan pembelian online.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectEtika E-commerceen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectRisiko yang Dirasakanen_US
dc.subjectNiat Pembelian Onlineen_US
dc.titlePERSPEKTIF ETIKA E-COMMERCE, KEPERCAYAAN DAN RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM14312560


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record