Show simple item record

dc.contributor.advisorMaulidyati Aisyah, S.E., M.Com(Adv).
dc.contributor.authorUlfa, Talita
dc.date.accessioned2023-05-04T03:28:24Z
dc.date.available2023-05-04T03:28:24Z
dc.date.issued2023-04-03
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43862
dc.description.abstractShopeePay merupakan fitur layanan uang elektronik yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran online di platform Shopee, pembayaran offline di merchant ShopeePay, dan untuk menampung pengembalian dana di Shopee. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, fasilitas pendukung, motivasi hedonis, nilai harga, dan kebiasaan terhadap minat menggunakan kembali dompet digital ShopeePay berdasarkan teori Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 2 (UTAUT2). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulandata yang disebar melalui Google Form dan diolah dengan menggunakan IBM SPSS Statistik 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh sosial, motivasi hedonis, dan kebiasaan berpengaruh positif terhadap minat menggunakan kembali dompet digital ShopeePay, sedangkan ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, fasilitas pendukung, dan nilai harga tidak berpengaruh positif terhadap minat menggunakan kembali dompet digital ShopeePay.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectShopeePayen_US
dc.subjectUTAUT2en_US
dc.subjectminat menggunakan kembalien_US
dc.titlePENGARUH BEHAVIORAL INTENTION PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY MENGGUNAKAN MODEL UTAUT2 PADA GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Zen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17312096


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record