Show simple item record

dc.contributor.advisorDra Neni Meidawati, Ak, MSi, CA, CPA
dc.contributor.authorYunitasari, Fitrias
dc.date.accessioned2023-05-04T03:23:50Z
dc.date.available2023-05-04T03:23:50Z
dc.date.issued2023-04-03
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43840
dc.description.abstractE-wallet merupakan salah satu betuk dari financial technology (fintech) yang digunakan sebagai alternatif pembayaran dengan memanfaatkan media internet. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik promosi, presepsi kemanfaatan dan presepsi kemudahan terhadap minat penggunaan e- wallet. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat desa maju di Kabupaten Sleman. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah convinence sampling. Pengumpulan data menggunakan metode survey melalui kuisioner yang di sebarkan menggunakan google form. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan tenik analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa daya tarik promosi, presepsi kemanfaatan dan presepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat penggunaan e-wallet.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.titlePENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, PRESEPSI KEMANFAATAN DAN PRESEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-WALLET (OVO dan DANA) PADA MASYARAKAT DESA MAJU (Studi Kasus Masyarakat Desa Maju di Kabupaten Sleman)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17312348


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record