Show simple item record

dc.contributor.advisorYunan Najamudin, Drs., M.B.A.
dc.contributor.authorDarmawan, Deni
dc.date.accessioned2023-05-04T03:20:24Z
dc.date.available2023-05-04T03:20:24Z
dc.date.issued2023-04-03
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43825
dc.description.abstractManajemen strategi menghasilkan sebuah strategi yang dapat dipilih oleh sebuah perusahaan. Strategi generik terdiri dari 3 (tiga) diferensiasi. cost leadership, dan fokus. Strategi diterapkan dengan tujuan untuk menciptakan sebuah nilai dalam aktivitas utama serta pendukung dalam aktivitas perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi strategi cost leadership yang dapat diterapkan dalam BAB CLOTH dan memperbaiki apabila terdapat indikator yang belum terpenuhi, oleh sebab itu menggunakan pendekatan value chain analysis yang menjadi indikator dalam evaluasi strategi sebuah perusahaan. Objek pada penelitian ini yaitu produk utama BAB CLOTH yaitu pakaian berbahan katun dengan berbagai macam desain yang menerapkan strategi cost leadership. Dari penelitian ini dapat menunjukkan produk sebuah perusahaan telah memenuhi kriteria strategi cost leadership, tetapi terdapat beberapa aktivitas utama serta aktivitas pendukung yang sebagian memenuhi kriteria strategi cost leadership, oleh sebab itu peneliti ingin memberikan saran sebagaien_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectManajemen Strategien_US
dc.subjectStrategi Cost Leadershipen_US
dc.subjectValue Chain Analysisen_US
dc.titleSTRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BAB CLOTHen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM14312368


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record