dc.contributor.advisor | Diana Wijayanti, S.E., M.Si. | |
dc.contributor.author | Widyasari, Adinda Setya | |
dc.date.accessioned | 2023-04-10T02:31:02Z | |
dc.date.available | 2023-04-10T02:31:02Z | |
dc.date.issued | 2023-03-30 | |
dc.identifier.uri | http://dspace.uii.ac.id/123456789/43317 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh pengetahuan produk, kemudahan
penggunaan produk, kelemahan produk, serta promosi produk terhadap minat
penggunaan e-money berbasis mobile (Go-pay) oleh mahasiswa FBE UII angkatan
2018. Sampel dalam penelitian ini adalah para pengguna apikasi Go-Jek yang termasuk
mahasiswa FBE UII angkatan 2018. Penelitian ini menggunakan data yang diperoleh
dengan menggunakan 100 kuesioner secara online kepada para pengguna apikasi Go-
Jek. Alat statistik untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linier berganda dengan
menggunakan SPSS. Hasilnya menunjukkan bahwa pengetahuan produk, kemudahan
penggunaan produk, serta promosi produk berpengaruh signifikan terhadap minat
penggunaan Go-pay oleh mahasiswa FBE UII angkatan 2018, sedangkan kelemahan
produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan produk oleh
mahasiswa FBE UII angkatan 2018. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | pengetahuan produk | en_US |
dc.subject | kemudahan penggunaan produk | en_US |
dc.subject | kelemahan produk | en_US |
dc.subject | promosi produk | en_US |
dc.subject | minat pengguna Go-pay | en_US |
dc.title | ANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-MONEY BERBASIS (GOPAY) (STUDI: KASUS MAHASISWA FBE UII ANGKATAN 2018) | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 18313265 | |