Show simple item record

dc.contributor.advisorDiana Wijayanti, S.E., M.Si.
dc.contributor.authorWidyasari, Adinda Setya
dc.date.accessioned2023-04-10T02:31:02Z
dc.date.available2023-04-10T02:31:02Z
dc.date.issued2023-03-30
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43317
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganilisis pengaruh pengetahuan produk, kemudahan penggunaan produk, kelemahan produk, serta promosi produk terhadap minat penggunaan e-money berbasis mobile (Go-pay) oleh mahasiswa FBE UII angkatan 2018. Sampel dalam penelitian ini adalah para pengguna apikasi Go-Jek yang termasuk mahasiswa FBE UII angkatan 2018. Penelitian ini menggunakan data yang diperoleh dengan menggunakan 100 kuesioner secara online kepada para pengguna apikasi Go- Jek. Alat statistik untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS. Hasilnya menunjukkan bahwa pengetahuan produk, kemudahan penggunaan produk, serta promosi produk berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan Go-pay oleh mahasiswa FBE UII angkatan 2018, sedangkan kelemahan produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan produk oleh mahasiswa FBE UII angkatan 2018.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpengetahuan produken_US
dc.subjectkemudahan penggunaan produken_US
dc.subjectkelemahan produken_US
dc.subjectpromosi produken_US
dc.subjectminat pengguna Go-payen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT PENGGUNAAN E-MONEY BERBASIS (GOPAY) (STUDI: KASUS MAHASISWA FBE UII ANGKATAN 2018)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18313265


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record