Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Erna Hidayah, Ak., M.Si
dc.contributor.authorMahardika, Rizaldi Andhika
dc.date.accessioned2023-04-10T02:28:44Z
dc.date.available2023-04-10T02:28:44Z
dc.date.issued2023-03-30
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43304
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh variabel financial literacy, financial behavior, availability of money, lifestyle dan marketplace terhadap perilaku konsumtif cyclist di masa pandemi. Dalam penelitian ini menggunakan responden dengan kriteria cyclist yang melakukan pembelian produk sepeda atau peralatan sepeda dimasa pendemi dengan marketplace, cyclist yang berada di wilayah Indonesia dan berpendidikan akuntansi ataupun non akuntansi dengan total sampel 210. Dalam penelitian ini memperoleh hasil financial literacy berpengaruh negatif signifikan sedangkan financial behavior, availability of money, lifestyle dan marketplace berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumtif cyclist di masa pandemi. Dalam uji beda pendidikan akuntansi dan non akuntansi pada variabel financial literacy, financial behavior, availability of money, lifestyle, marketplace, dan perilaku konsumtif tidak terdapat perbedaan yang signifikan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectfinancial literacyen_US
dc.subjectfinancial behavioren_US
dc.subjectavailability of moneyen_US
dc.subjectlifestyleen_US
dc.subjectmarketplaceen_US
dc.subjectperilaku konsumtifen_US
dc.titlePengaruh Financial Literacy, Financial Behavior, Availability of Money, Lifestyle dan Marketplace terhadap Perilaku Konsumtif Cyclist dimasa Pandemi.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18312402


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record