Show simple item record

dc.contributor.advisorHeri Sudarsono S.E., M.Ec.
dc.contributor.authorSari, Fira Puspa
dc.date.accessioned2023-04-10T02:16:00Z
dc.date.available2023-04-10T02:16:00Z
dc.date.issued2023-03-29
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43260
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisis variabel religiusitas, pengetahuan halal, pengetahuan sertifikat terhadapa sikap membeli kosmetik halal, serta norma subjektif, sikap, dan gaya hidup kepada minat membeli kosmetik halal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat generasi z dalam membeli kosmetik halal. Penelitin ini mengguankan 364 responden dimana 268 perempuan dan 96 laki-laki yang menggunakan produk kosmetik halal dengan penyebaran kuisioner online. Teknik analisis data yang dipakai pada penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) analisi. Penelitian ini mengatakan bahwa religiusitas, pengetahuan halal, dan pengetahuan sertifikat terhadapa sikap bersifat positif dan berdampak signifikan terhadap konsumen generasi z dalam pembelian kosmetik halal di Semarang serta norma subjektif, sikap, dan gaya hidup terhadap minat bersifat positif dan berdampak signifikan terhadap konsumen generasi z dalam pembelian kosmetik halal di Semarang.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectReligiusitasen_US
dc.subjectPengetahuan Halalen_US
dc.subjectPengetahuan Sertifikaten_US
dc.subjectNorma Subjektifen_US
dc.subjectSikapen_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectMinat membeli kosmetik halalen_US
dc.titleMINAT GENERASI Z TERHADAP PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DI KOTA SEMARANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18313246


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record