Show simple item record

dc.contributor.advisorRifqi Muhammad, SE,MSc.,PhD
dc.contributor.authorRosyada, Rifda
dc.date.accessioned2023-04-10T02:13:36Z
dc.date.available2023-04-10T02:13:36Z
dc.date.issued2023-03-29
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43233
dc.description.abstractProyek bisnis yang berjudul Kamilia Skirt merupakan bisnis usaha yang menciptakan produk rok panjang. Rok yang dibuat berkonsep anggun dan modis ketika dipakai. Usaha ini didirikan karena banyaknya minat anak muda yang menyukai rok sebagai salah satu fashion style karena rok memiliki model yang dapat digunakan sepanjang zaman (up to date). Melihat adanya peluang tersebut penulis memutuskan untuk membuat brand yang menciptakan berbagai macam produk rok panjang. Proyek bisnis dilakukan selama 6 bulan dimulai dari bulan Agustus 2021 hingga Januari 2022. Peluncuran awal produk Kamilia Skirt menciptakan 1 model rok dengan 3 macam warna dan dibandrol dengan harga yang terjangkau. Fokus penelitian dalam penulisan proyek bisnis ini adalah: (1) Apakah masyarakat Indonesia khususnya wanita dapat menerima produk Kamilia Skirt sebagai pelengkap dalam berpakaiannya? (2) Bagaimana cara mempertahankan produk Kamilia Skirt terhadap persaingan bisnis yang semakin ketat? Berdasarkan hasil pelaksanaan proyek bisnis Kamilia Skirt, produk terjual sebanyak 11 item dengan target awal 12 item. Sedangkan dalam pemasaran produk yang dilakukan melalui media sosial dirasa belum cukup sehingga penulis melakukan pembaharuan strategi yaitu dengan memberikan harga promo di waktu-waktu tertentu sehingga strategi ini berdampak pada penjualan Kamilia Skirt.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKamilia Skirten_US
dc.subjectRok panjangen_US
dc.subjectModel Up to Dateen_US
dc.subjectHarga Terjangkauen_US
dc.titleLAPORAN AKHIR PROYEK BISNIS ROK PANJANG MODIS “KAMILIA SKIRT”en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18312158


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record