Show simple item record

dc.contributor.advisorSigit Pamungkas S.E., M.Com.
dc.contributor.authorFasha, Annisaa Maydhika
dc.date.accessioned2023-04-10T02:13:22Z
dc.date.available2023-04-10T02:13:22Z
dc.date.issued2023-03-29
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/43230
dc.description.abstractPenelitian ini membahas bagaimana empat faktor dalam desain web e-commerce mempengaruhi pembelajaran sosial (Penilaian kognitif dan penilaian afektif) konsumen untuk mempengaruhi niat beli konsumen pada pelanggan generasi Z. Empat faktor dalam desain web adalah kegunaan, fungsionalitas, sosiabilitas, dan hedonis. Pembelajaran sosial meliputi penilaian kognitif dan penilaian afektif menjadi dasar bagaimana pembelajaran sosial bisa mempengaruhi minat beli pada pelanggan generasi Z. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif, menggunakan alat uji SmartPLS 3.2.7. Penelitian ini melibatkan 273 responden generasi Z yang tersebar di Indonesia dengan menggunakan metode accidental sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan ada dua hipotesis yang ditolak dari sebelas hipotesis dan sembilan hipotesis dinyatakan positif dan signifikan. Penelitian ini memberikan informasi kepada para profesional tentang cara mendesain web untuk meningkatkan sikap dan penilaian pembelian konsumen serta memungkinkan mereka meningkatkan pengalaman pengguna melalui desain web e-commerce.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPembelajaran Sosialen_US
dc.subjectDesain Weben_US
dc.subjectGenerasi Zen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titleANALISIS PENGARUH DESAIN WEB E – COMMERCE TERHADAP MINAT BELI: STUDI KASUS PADA PELANGGAN GENERASI Z (POST MILLENNIAL)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM16312150


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record