Show simple item record

dc.contributor.authorSRI RATNINGSIH
dc.date.accessioned2023-03-08T03:35:55Z
dc.date.available2023-03-08T03:35:55Z
dc.date.issued2023-01-03
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42652
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan hasil determinan penggunaan dan manfaat Instagram sebagai media promosi pada bisnis digital di masa pandemi. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah para pelaku usaha (online shop). Data yang dikumpulkan sebanyak 160 responden dengan menggunakan kuesioner melalui Google Form. Metode analisis data menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS v3.3.3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ekspektasi Usaha dan Kebiasaan berpengaruh positif signifikan terhadap niat penggunaan Instagram sebagai media promosi. Sedangkan Ekspektasi Kinerja, Pengaruh Sosial, Kondisi Memfasilitasi, dan Motivasi Hedonis tidak ditemukan memiliki pengaruh yang signifikan. Sedangkan Niat Penggunaan Instagram sebagai media promosi berpengaruh positif signifikan terhadap Penggunaan Instagram. Dan, Penggunaan Instagram sebagai media promosi berpengaruh positif signifikan terhadap manfaat Instagram.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleDeterminan Penggunaan Dan Manfaat Instagram Sebagai Media Promosi Pada Bisnis Digital Di Masa Pandemien_US
dc.Identifier.NIM17312370


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record