Show simple item record

dc.contributor.authorAGHNIA SALMA NURIYUHA
dc.date.accessioned2023-02-07T02:54:52Z
dc.date.available2023-02-07T02:54:52Z
dc.date.issued2022-12-19
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42299
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan memiliki tujuan akhir yaitu untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kepercayaan dan persepsi risiko terhadap minat masyarakat dalam menggunakan e-wallet (ShopeePay) di Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan kuesioner online. Untuk melakukan analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan IMB SPSS 22. Dalam penelitian ini menunjukkan hasil bahwa persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kepercayaan, dan persepsi risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat menggunakan e-wallet di Yogyakarta.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan, Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Masyarakat Dalam Menggunakan E-Wallet (Shopeepay) Di Yogyakarta (Studi Kasus Mahasiswa Yogyakarta Pengguna Shopeepay)en_US
dc.Identifier.NIM17312434


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record