Show simple item record

dc.contributor.authorNANDIRA LATISHA SARJITA
dc.date.accessioned2023-01-31T02:24:24Z
dc.date.available2023-01-31T02:24:24Z
dc.date.issued2022-11-15
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42131
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Kepemilikan Manajerial dan Kepemilikan Institusional terhadap Nilai Perusahaan. Nilai Perusahaan yang tinggi menunjukkan keberhasilan suatu perusahaan, sehingga dapat menjadi gambaran para investor untuk menanamkan modalnya pada suatu perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dengan menggunakan data sekunder yaitu Laporan Keuangan Perusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan Food and Beverages yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2017-2019. Jumlah sampel adalah 24 pada tahun 2017-2019 menggunakan 8 perusahaan dengan menggunakan Teknik Purposive Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskriptif, Uji Asumsi Klasik, dan Analisis Linier Berganda dengan menggunakan SPSS (Statistical Analysis Software). Hasil pengujian menunjukkan bahwa Ukuran Perusahaan tidak berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan, Profitabilitas tidak berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan, Kepemilikan Manajerial tidak berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan dan Kepemilikan Institusional tidak berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Kepemilikan Manajerial Dan Kepemilikan Institusional Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Sektor Industri Food And Beverages Yang Terdaftar Di Bei 2017-2019)en_US
dc.Identifier.NIM16312169


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record