Show simple item record

dc.contributor.authorELVARETTA NABILA PUTRI
dc.date.accessioned2023-01-24T08:13:11Z
dc.date.available2023-01-24T08:13:11Z
dc.date.issued2022-10-21
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41947
dc.description.abstractPersepsi mengenai produk BMT adalah tingkat pengetahuan serta pemahaman dari sudut pandang yang dimiliki oleh masyarakat terkait dengan produk yang ada di BMT sehingga dapat menumbuhkan minat seseorang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi dosen dan karyawan Universitas Islam Indonesia terhadap minat menggunakan produk Baitul Maal Wat Tamwil (BMT). Data yang digunkan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan penyebaran kuisioner atau angket. Populasi dalam penelitian ini dosen dan karyawan universitas islam indonesia.Teknik yang digunakan untuk menentukan sampel adalah Purposive Sampling dengan memperoleh sebanyak 100 responden. Metode dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dan analisis regresi linear sederhana dengan menggunakan SPSS versi 21. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada uji t parsial yaitu: persepsi berpengaruh terhadap minat menggunakan produk bmt dengan memperoleh nilai sebesar Sig.0,000 < 0,05. Nilai koefisien determinasi (R*) sebesar 78,5% yang artinya sebesar 78,5% minat menggunakan produk Baitul Maasl Wat Tamwil (BMT) dipengaruhi oleh persepsi dosen dan karyawan Universitas Islam Indonesia.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Dosen Dan Karyawan Uii Terhadap Minat Menggunakan Produk Baitul Maal Wat Tamwil (Bmt)en_US
dc.Identifier.NIM18423105


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record