Show simple item record

dc.contributor.authorFINI KHOFIFAH
dc.date.accessioned2023-01-18T07:04:49Z
dc.date.available2023-01-18T07:04:49Z
dc.date.issued2022-11-29
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41830
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisi mengenai kepedulian sosial kalangan millenial di masa pandemic covid-19 dalam melakukan donasi amal melalui platform crowdfundings. Dalam penelitian ini menggunakan 150 sampel terdiri dari kalangan millennial yang berusia 18-40 tahun dan berdomisili di wilayah D.I. Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling dan data yang digunakan berupa data primer, yang diperoleh dari jawaban kuisioner yang telah dibagikan kepada responden. Teknik pegolahan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan uji regresi linier berganda dan data yang didapat diolah menggunakan software IBM SPSS. Hasil dari penelitian ini menujukan bahwa pada variabel kemudahan dan kampanye sosial tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepedulian sosial, sedangkan untuk variabel empati dan religiusitas memiliki pengaruh yang positif terhadap kepedulian sosial.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleAnalisis Kepedulian Sosial Kalangan Millenial Di Masa Pandemi Covid-19 Dalam Berdonasi Melalui Platform Crowdfundings An Analysis Of The Social Awareness Of Millenial In The Covid-19 Pandemic In Donating To Through Platform Crowdfundingen_US
dc.Identifier.NIM18423128


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record