Show simple item record

dc.contributor.authorMUHAMAD FADHIL HILMI
dc.date.accessioned2023-01-18T06:50:07Z
dc.date.available2023-01-18T06:50:07Z
dc.date.issued2022-11-25
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41825
dc.description.abstractDi era yang serba digital seperti saat ini, sosial media dapat dimanfaatkan sebagai strategi pemasaran yang harus dilakukan oleh pelaku bisnis dalam memasarkan produk mereka. Dari sekian banyak pengguna, terdapat beberapa pengguna yang memiliki pengikut cukup banyak dan bisa mempengaruhi pengikutnya atau yang disebut dengan istilah Influencer. Dari situlah pelaku usaha mulai melirik Influencer untuk memasarkan produknya sebagai salah satu strategi pemasaran mereka. Maka dengan ini permasalahan penelitian ini yaitu bagaimana Influencer berpengaruh terhadap Brand Equity dalam keputusan pembelian produk Erigo perspektif ekonomi Islam. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis Influencer pemasaran berpengaruh terhadap Brand Equity dalam keputusan pembelian produk Erigo perspektif ekonomi Islam. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa pada penelitian ini influencer pemasaran memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand equity dalam keputusan pembelian produk Erigo, yaitu ditunjukan oleh hasil hipotesisis nilai sig 0.000<0.05 yang artinya terdapat pengaruh.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Influencer Terhadap Brand Equity Dalam Keputusan Pembelian Produk “Erigo” Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)en_US
dc.Identifier.NIM17423070


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record