Show simple item record

dc.contributor.advisorSiti Latifah Mubasiroh S.Pd., M.Pd.
dc.contributor.authorULA ULHUSNA
dc.date.accessioned2023-01-16T08:01:01Z
dc.date.available2023-01-16T08:01:01Z
dc.date.issued2022-11-25
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41809
dc.description.abstractKomunikasi pemasaran terpadu memainkan peran kunci dalam mengelola strategi pemasaran. IMC sendiri berfokus pada pemasaran produk, layanan, dan fasilitasnya untuk mendapatkan opini publik yang baik dan mempertahankan citra positif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan sistem kerja IMC pada Digital Agency Syafaat Marcomm itu sendiri. Paradigma konstruktivis menjadi andalan penelitian ini karena kebenaran realitas sosial dipandang sebagai hasil konstruksi sosial dan kebenaran realitas sosial bersifat relatif. Hal ini didukung dengan teknik sampling yang ditargetkan, yaitu mencari informan yang relevan seperti direktur maupun general manager untuk memastikan bahwa data yang diperoleh valid. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif, yaitu mendeskripsikan masalah yang diteliti yang diperoleh melalui wawancara mendalam dengan menggunakan teknik wawancara, observasi, dan pengumpulan data dokumentasi. Syafaat Marcomm menggunakan IMC seperti Advertising (Periklanan), Promosi Penjualan Konsumen, Promosi Penjualan Perdagangan, Humas dan Publikasi,Sponsorship dan Event, Pemasaran Langsung dalam melayani klien serta menerapkan kepada klien. Sesuai dengan visi dan misi dalam peningkatan mutu dan kualitas produk untuk berkembang mengikuti peradaban teknologi dan menjadi perusahaan yang creative di setiap layanan teknologi informasi.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleStrategi Integrated Marketing Communication (Imc) Pada Digital Agency Syariah Syafaat Marcom Di Yogyakarta Tahun 2021en_US
dc.Identifier.NIM17423102


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record