Show simple item record

dc.contributor.advisorHeri Sudarsono, S.E., M.Ec.
dc.contributor.authorANJALA UUNI SAPUTRI
dc.date.accessioned2023-01-13T03:19:09Z
dc.date.available2023-01-13T03:19:09Z
dc.date.issued2022-09-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41761
dc.description.abstractSebagai populasi muslim terbesar hingga mendukung perkembangan industri kosmetik halal di Indonesia. Maka penelitian ini dilakukan untuk menganalisis adanya pengaruh dari religiusitas terhadap kualitas kosmetik, citra merek, norma subjektif, pengetahuan halal, dan sikap dari konsumen pada minat beli produk kosmetik halal di Indonesia serta menganalisis pengaruh dari kualitas kosmetik, citra merek, norma subjektif, pengetahuan halal, dan sikap terhadap minat beli produk kosmetik halal di Indonesia. Melalui penyebaran kuisioner online penelitian ini menggunakan 589 responden perempuan dengan jenis penelitian kuantitatif dan memakai teknik analisis data Partial Least Square (PLS). penelitian ini membuktikan bahwa religiusitas berpengaruh positif dan secara signifikan terhadap kualitas kosmetik, citra merek, pengetahuan halal, norma subjektif serta sikap konsumen dalam pembelian produk kosmetik halal serta terbukti bahwa norma subjektif, kualitas kosmetik, citra merek, pengetahuan halal, dan sikap konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli produk kosmetik halal pada perempuan di Indonesia.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleMinat Perempuan Terhadap Pembelian Produk Kosmetik Halal Di Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM18313327


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record