Strategi Pemasaran 4p Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Nasabah Funding Di Bank Syariah Indonesia Kk Uii Yogyakarta
Abstract
Perusahaan memiliki berbagai macam strategi dalam memasarkan produk atau
mempromosikan barang dan jasa untuk bisa dipasarkan atau dapat menarik minat
konsumen. Media yang digunakan untuk memasarkan produk di era digital saat ini
yaitu social media dan internet. Adanya internet dan media social juga
mempengaruhi berkembangnya experiential marketing karena pada saat
perkembangan seperti ini para ahli dibidang digital juga mengambil peran penting
dalam membuat CRM (Customer Relationship Management). Dalam perbankan,
persaingan antara satu bank dengan bank lainnya dalam memasarkan produknya
kepada nasabah dan calon nasabah sangat ketat. strategi-strategi baru banyak
digunakan oleh marketing untuk dapat memasarkan produk, salah satunya yaitu
menggunakan marketing
mix
dengan
strategi
4p
yaitu
(product,price,place,promotion) yang dimana bertujuan untuk menggabungkan
seluruh komponen variable pemasaran menjadi pola yang terstruktur sehingga
menciptakan peluang pemasaran yang menguntungkan.
Collections
- Diploma III [786]