Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwaldiman, SE., M.Accy, Akt, CMA, CA.
dc.contributor.authorAVISSA DIVANIA NOVERIN
dc.date.accessioned2023-01-02T01:30:49Z
dc.date.available2023-01-02T01:30:49Z
dc.date.issued2022-09-12
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41436
dc.description.abstractPerkembangan teknologi saat ini menjadi salah satu penyebab terciptanya inovasi yang dinamakan dompet digital atau e-wallet. Salah satu inovasi e-wallet yang berkembang di Indonesia adalah ShopeePay. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah persepsi kemudahan dan kepercayaan dalam penggunaan ShopeePay berpengaruh terhadap perilaku konsumtif sebagai di masa pandemi Covid-19. Data yang diolah didapatkan dari penyebaran kuesioner mempergunakan Google Form dan berhasil didapat sebanyak 105 responden yang dipilih mempergunakan purposive sampling. Penelitian ini mempergunakan analisa kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda dengan alat bantu statistik SPSS (Statistic Product and Service Solution) for window version 20.0. Hasil penelitian memperlihatkan bahwasanya persepsi kemudahan penggunaan ShopeePay tidak berpengaruh terhadap perilaku konsumtif pada saat pandemi Covid-19. sementara persepsi kepercayaan penggunaan ShopeePay berpengaruh positif terhadap perilaku konsumtif pada masa pandemi Covid-19.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectPersepsien_US
dc.subjectKemudahanen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectShopeePay, Covid-19.en_US
dc.titlePengaruh Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Kepercayaan Penggunaan Shopeepay Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Saat Pandemi Covid-19en_US
dc.Identifier.NIM18312139


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record