Show simple item record

dc.contributor.advisorKhoirina Noor Anindya, S.E.,M.Sc.
dc.contributor.authorYASINTA RIZKI SALSABILA
dc.date.accessioned2022-12-21T06:19:05Z
dc.date.available2022-12-21T06:19:05Z
dc.date.issued2022-08-31
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41209
dc.description.abstractCustomer relationship management adalah strategi bisnis yang memiliki tujuan untuk mengetahui, mengantisipasi, dan memenuhi kebutuhan konsumen baik dari konsumen yang sudah ada maupun konsumen potensian menurut Brown dalam Tjipto (2014). Pada era globalisasi ini mulai terjadi persaingan pasar domestik dan internasional yang menyebabkan perusahaan harus saling berlomba untuk memperoleh loyalitas dari konsumen dengan cara menentukan tujuan perusahaan dalam memaksimalkan kepuasan konsumen dari sisi layanan. Customer relationship management sangat penting didalam perusahaan guna mempertahankan loyalitas konsumen agar perusahaan bisa bersaing di antara perusahaan lain di bidang jasa pengiriman paket dan dokumen lainnya.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectcustomer relationship managementen_US
dc.subjectloyalitas konsumenen_US
dc.titlePenerapan Customer Relationship Management Pt Kantor Pos Besar Yogyakarta Sebagai Strategi Mempertahankan Loyalitas Konsumenen_US
dc.Identifier.NIM19211083


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record