Show simple item record

dc.contributor.authorPUTRIANA RAHAYU
dc.date.accessioned2022-12-16T02:41:41Z
dc.date.available2022-12-16T02:41:41Z
dc.date.issued2022-08-20
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41006
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) produk asuransi dan dana pensiun pada PT. Taspen (Persero) KC. Purwokerto (2) bagaimana mekanisme klaim asuransi dan dana pensiun pada PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Purwokerto. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan sumber data yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari observasi lapangan & wawancara, serta menggunakan data sekunder yang berasal dari studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) produk asuransi dan dana pensiun pada PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Purwokerto antara lain yakni program Tabungan Hari Tua (THT), Program Pensiun, Jaminan Kematian (JKK) dan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK). (2) untuk memudahkan para peserta pensiun dalam proses klaim maka digunakanlah mekanisme klaim asuransi dan dana pensiun pada PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Purwokerto. Adapun pihak yang terlibat dalam proses mekanisme klaim meliputi peserta klaim (nasabah), customer service, seksi peneliti, seksi perekaman data, seksi perhitungan, seksi verifikasi kas, seksi penetapan klaim, otorisator hak dan kasir.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectmekanisme klaimen_US
dc.subjectpelayananen_US
dc.subjectasuransien_US
dc.subjectdana pensiunen_US
dc.titleMekanisme Pelayanan Klaim Asuransi Dan Dana Pensiun Pada Pt. Taspen (Persero) Kantor Cabang Purwokertoen_US
dc.Identifier.NIM19213013


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record