Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Sri Mulyati, M.Si., CFP
dc.contributor.authorRISTIANTI ANGGRAINI MAHARANI
dc.date.accessioned2022-11-30T03:16:09Z
dc.date.available2022-11-30T03:16:09Z
dc.date.issued2022-08-01
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40702
dc.description.abstractPada akhir tahun 2019, dunia dikejutkan dengan munculnya Virus Corona (covid-19). Virus ini cukup menarik perhatian global karena penyebarannya cukup pesat. Hal ini membuat perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan internasional melakukan pemasaran dengan menetapkan beberapa macam strategi pemasaran dalam meningkatkan persaingan usaha di masa pandemi . Secara umum strategi pemasaran terdiri dari tiga tahap yaitu segmentasi pasar (segmenting), penetapan pasar sasaran (targeting) dan penetapan posisi pasar (positioning) (kotler & Amstrong). Setelah perusahaan mengetahui segmenting, targeting dan positioning pasar maka perusahaan dapat menyusun strategi bauran pemasaran (marketing mix) yang terdiri dari produk, harga, promosi dan tempat. Salah satu perusahaan yang menerapkan hal ini dan akan memaparkan kendala- kendala yang dihapadi oleh PT Industri Kereta Api (INKA) Madiun.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectCovid 19en_US
dc.subjectstrategi pemasaran dan penerapan strategi pemasaranen_US
dc.titlePenerapan Strategi Pemasaran Ekspor-Impor Pada Pt Industri Kereta Api (Inka) Madiun Dalam Masa Pandemi Coviden_US
dc.Identifier.NIM19211079


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record