Show simple item record

dc.contributor.advisorDityawarman El Aiyubbi M.E.K.
dc.contributor.authorMUHAMMAD CAHYA HAIRUL
dc.date.accessioned2022-11-28T07:53:48Z
dc.date.available2022-11-28T07:53:48Z
dc.date.issued2022-06-29
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40671
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan nasabah dalam penggunaan aplikasi BSI Mobile di PT. Bank Syariah Indonesia (Persero) KCP Balikpapan Baru. Pengumpulan data dalam penelitian tugas akhir ini menggunakan instrumen kuesioner. Kuesioner dibagikan secara langsung kepada nasabah melalui link Google Form. Jumlah responden pada Bank Syariah Indonesia KCP Balikpapan Baru berjumlah 30 nasabah. Analisis yang dilakukan dengan menggunakan metode Customer Satisfaction Index (CSI) menunjukkan nilai indeks kepuasan nasabah sebesar 91,88% yang berarti berada pada kriteria sangat puas. Sementara itu, Importance Performance Analysis (IPA) menunjukkan empat item masuk dalam kategori yang perlu dipertahankan: Kejelasan, kecepatan dan keakuratan informasi yang diberikan, layanan yang tersedia selama 24 jam, penggunaan yang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, serta mengikuti ketentuan berdasarkan peraturan Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, dan Dewan Syariah Nasional. Kemudian satu item termasuk dalam kategori prioritas rendah: Sistem keamanan bertransaksi.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleKepuasan Nasabah Dalam Penggunaan Aplikasi Bsi Mobile Di Pt Bank Syariah Indonesia (Persero) Kantor Cabang Pembantu Balikpapan Baru 1en_US
dc.Identifier.NIM19213010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record