Show simple item record

dc.contributor.advisorDr.Phil. Ninik Sri Rahayu
dc.contributor.authorLUSI SUNDARI
dc.date.accessioned2022-11-24T08:52:43Z
dc.date.available2022-11-24T08:52:43Z
dc.date.issued2022-07-28
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40618
dc.description.abstractStandar pelayanan customer service merupakan tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman pelaksanaan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji customer service kepada nasabah dalam rangka pelayanan yang prima. Customer service merupakan unit perbanakan pada garis terdepan yang bertugas melayani nasabah dan calon nasabah, memberikan informasi dan menerima keluhan nasabah. Kesuksesan bank dapat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan bank tersebut, dalam perbankan unit yang sangat berpengaruh dengan pelayanan perbankan adalah customer service, dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk memberikan pelayanan prima maka customer service harus memiliki standar pelayanan yang tinggi. Oleh karena itu, topik ini sangat penting untuk dibahas. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yakni penelitian deskriptif paada salah satu kantor perbankan yaitu PT Bank Muamalat Indonesia Tbk KCU Yogyakarta. Dengan data yang digunakan adalah dokumen serta wawancara. Hasil penelitian menunjukan bahwa customer service pada bank Muamalat memberikan pelayanan yang baik dan sesuai dengan standar pelayanan customer service yang sudah ditetapkan di Bank Muamalat Indonesia.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectStandar Pelayananen_US
dc.subjectCustomer serviceen_US
dc.subjectPT Bank Muamalat Indonesia Tbken_US
dc.titleStandar Pelayanan Customer Service Pt Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Utama Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM19213048


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record