Show simple item record

dc.contributor.advisorSarastri Mumpuni Ruchba, SE. M.Si
dc.contributor.authorAHMAD ROYYAN
dc.date.accessioned2022-11-10T07:16:59Z
dc.date.available2022-11-10T07:16:59Z
dc.date.issued2022-06-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40340
dc.description.abstractMobile Syariah Banking merupakan fasilitas yang disediakan oleh perbankan untuk memudahkan para nasabahnya. Namun tidak semua nasabah memanfaatkan fasilitas ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap, norma subjektif dan kepercayaan terhadap minat berperilaku menggunakan Mobile Syariah Banking. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan metode survei mengunakan kuesioner. Kuesioner dibagikan kepada nasabah bank syariah yang ada di Yogyakarta. Sampel yang diperoleh berjumlah 146 responden yang diperoleh dengan metode convenience sampling. Analisis menggunakan regresi linier berganda dengan program SPSS for windows. Hasil analisis menunjukkan bahwa sikap, norma subjektif dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berperilaku. Variabel yang paling berpengaruh terhadap minat berperilaku adalah sikap. Penelitian ini bermanfaat bagi bank syariah untuk menentukan kebijakan dalam Menyusun strategi agar fasilitas yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pelanggan.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectSikapen_US
dc.subjectNorma Subjektifen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectMinat Berperilakuen_US
dc.subjectMobile Syariah Bankingen_US
dc.titleAnalisis Minat Masyarakat Dalam Menggunakan Mobile Syariah Banking Dengan Theory Of Reasoned Actionen_US
dc.Identifier.NIM15313069


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record