Show simple item record

dc.contributor.advisorWidinda Normalia Arlianty, M.Pd
dc.contributor.advisorMuhaimin, M.Sc,
dc.contributor.authorDWI ULIT NUR KHOFIFAH
dc.date.accessioned2022-11-09T03:51:29Z
dc.date.available2022-11-09T03:51:29Z
dc.date.issued2022-04-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40311
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) kriteria aktivitas belajar peserta didik pada materi tata nama senyawa kimia kelas X melalui penerapan model the power of two.(2) kriteria minat belajar peserta didik pada materi tata nama senyawa kimia kelas X melalui penerapan model the power of two. Populasi dalam penelitian ini seluruh peserta didik MA Sunan Pandanaran. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah yang berjumlah 29 orang. Teknik pengambilan data yang digunakan pada penelitian ini yaitu teknik non tes dalam bentuk lembar observasi dan angket. Teknik pengambilan data yang digunakan pada penelitian ini yaitu teknik non tes dalam bentuk lembar observasi dan angket. Dimana pada saat pengambilan data lembar observasi penelitian dilaksanakan pada saat proses pembelajaran berlangsung yang diambil oleh observer, sedangkan pengambilan data angket penelitian ini disebarkan kepada peserta didik diakhir proses pembelajaran. Data dianalisis menggunakan beberapa tahapan yaitu penentuan skor dan penentuan kriteria. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: 1) kriteria aktivitas belajar peserta didik pada materi tata nama senyawa kimia memiliki kriteria baik; 2) kriteria minat belajar peserta didik pada materi tata nama senyawa kimia memiliki kriteria cukup.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectaktivitas belajaren_US
dc.subjectminat belajaren_US
dc.subjecttata nama senyawa kimiaen_US
dc.titlePenerapan Model The Power Of Two Terhadap Aktivitas Dan Minat Belajar Pada Materi Tata Nama Senyawa Kimia Kelas X Ma Sunan Pandanaran Tahun Ajaran 2019/2020en_US
dc.Identifier.NIM17614014


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record