Search
Now showing items 1-3 of 3
Desain CRM Menggunakan Servqual Untuk Peningkatan Kepuasan Pasien
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Sistem yang ada dalam rumah sakit merupakan suatu sistem yang dipengaruhi
oleh pendapatan masyarakat. Hal ini menjadikan harga dari pelayanan kesehatan
menjadi mahal sebagai pendapatan rumah sakit yang nantinya akan ...
Desain CRM Menggunakan Servqual Untuk Peningkatan Kepuasan Pasien
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Sistem yang ada dalam rumah sakit merupakan suatu sistem yang dipengaruhi
oleh pendapatan masyarakat. Hal ini menjadikan harga dari pelayanan kesehatan
menjadi mahal sebagai pendapatan rumah sakit yang nantinya akan ...
Analisis Sistem Pelayanan Di Bandara Sultan Babullah Ternate Dengan Pendekatan QFD
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-28)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan strategi terbaik dalam meningkatkan
kepuasan pelanggan di Terminal Kedatangan Bandara Sultan Babullah Ternate. Metode
yang digunakan adalah servqual dan pendekatan QFD. ...