Show simple item record

dc.contributor.authorHidayat, Rafi
dc.date.accessioned2022-10-05T03:28:03Z
dc.date.available2022-10-05T03:28:03Z
dc.date.issued2022-03-03
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/39770
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari harga, kualitas layanan, nilai pelanggan, behavioral intention of use, dan persepsi kemudahan terhadap keputusan pembelian menggunakan layanan GoMart. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang pernah menggunakan GoMart. Sampel penelitian didapat menggunakan metode convenience sampling dan diperoleh 128 responden yang memenuhi kriteria. Data penelitian dikumpulkan melalui kuesioner online yang dibuat menggunakan google form yang tautannya disebarkan ke sosial media. Analisis regresi berganda digunakan pada penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian menggunakan layanan GoMart sedangkan nilai pelanggan, Behavioral intention of use, dan persepsi kemudahan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian menggunakan layanan GoMart.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas layananen_US
dc.subjectNilai Pelangganen_US
dc.subjectBehavioral intention of useen_US
dc.subjectPersepsi Kemudahanen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectGoMarten_US
dc.titlePENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN, PERILAKU KEINGINAN UNTUK MENGGUNAKAN, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN LAYANAN GO-MARTen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record