Show simple item record

dc.contributor.advisorFitriati Akmila, SE., M.Com.
dc.contributor.authorSALSABIILA ANNURY PUTRI
dc.date.accessioned2022-09-22T03:58:04Z
dc.date.available2022-09-22T03:58:04Z
dc.date.issued2022-05-12
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/39377
dc.description.abstractPasca pandemi Covid-19, dunia mengalami perubahan di segala aspek, terutama pendidikan. Agar tetap berjalan dan menghindari kesenjangan dalam dunia pendidikan, maka perlu dilakukan perubahan tata cara pendidikan, untuk itu diterapkan pendidikan secara daring. Akuntansi merupakan salah satu ilmu penting dalam pendidikan pada tingkat universitas. Pendidikan secara daring memiliki aturan dan prosedur yang berbeda dari pembelajaran tradisional. Oleh karena itu, Universitas Islam Indonesia mengadopsi pembelajaran secara daring, dan jurnal ini mengkaji keberhasilan pendidikan secara daring pada program studi akuntansi dan berfokus pada kurikulum audit terkait dengan persyaratan kompetensi auditor dan pemahaman mahasiswa terhadap prosedur pendidikan ini. Dan ada kecenderungan mahasiswa melakukan e-learning bagi mahasiswa dalam menjelaskan isi kurikulum sesuai dengan International Education Standard No. 8 tentang persyaratan kompetensi auditor secara daring yang merupakan alternatif terbaik pendidikan tradisional di masa pandemi Covid-19, karena mencapai tujuan pendidikan secara efisien dan efektif.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPembelajaran Daringen_US
dc.subjectKurikulum Auditen_US
dc.subjectInternational Education Standard, Covid-19en_US
dc.titlePembelajaran Audit Berbasis Daring Dan Kesesuaiannya Dengan International Education Standard No 8 (Ies8) Tentang Kompetensi Auditor Selama Pandemi Covid-19 Pada Prodi Akuntansi Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM18312419


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record