Strategi Pemasaran Produk Quat Pada Bank Bpd Diy Kantor Cabang Pembantu Syariah Uii
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian tentang bagaimana proses pemasaran
disuatu lembaga perbankan. Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui
bagaimana strategi pemasaran itu dijalankan. Kemudian seiring berkembangnya
waktu dunia perbankan semakin maju dengan mengeluarkan produk pembayaran
tanpa uang tunai hanya cukup menggunakan hendphone tidak perlu membawa
uang banyak untuk.
Dengang adanya produk baru bank harus mengenalkan produk tersebut
dengan cara memasarkan dan bagaimana cara strategi bank untuk mendapatkan
calon nasabah. Jadi strategi pemasaran sendiri yaitu proses bagaimana seorang
marketing untuk menjual produk bank tersebut.
Selanjutnya strategi yang dilakukan dengan cara door to door, komonitas,
brosur, sosial media itu yang dilakukan sebuah bank. Itu diharapkan bisa memberi
pengetahuan kepada masarakat luar tentang produk pembayaran tanpa unag tunai.
Collections
- Diploma III [786]