Show simple item record

dc.contributor.advisorYuni Nustini, MAFIS., Ak., CA., Ph.D.
dc.contributor.authorNUR AZIZAH
dc.date.accessioned2022-09-02T03:09:42Z
dc.date.available2022-09-02T03:09:42Z
dc.date.issued2022-04-06
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/38960
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan guna mengkaji dan menganalisa aspek yang mempengaruhi digunakannya E-Commerce Bagi Pengusaha Batik di Yogyakarta saat Masa Pandemi Covid-19. Penelitian ini mengambil 73 sampel pengusaha Batik yang berasal dari Yogyakarta. Metode penelitian ini adalah menggunakan kuisioner. Pengambilan data untuk pengujian hipotesis didapatkan melalui teknik random sampling. Pengujian data menggunakan SPSS IBM Statistic 26. Penelitian ini menghasilkan beberapa kesimpulan yaitu nilai harga dan kondisi yang memfasilitasi tidak memberi pengaruh signifikan pada pemanfaatan e-commerce, kemudian pengalaman berpengaruh positif signifikan terhadap pemanfaatan ecommerce dan persepsi risiko berpengaruh negatif siginifikan terhadap pemanfaatan e-commerce. Selain itu, kepercayaan dan kepuasan juga tidak memperkuat pengalaman dan persepsi risiko berpengaruh siginifikan terhadap pemanfaatan e-commerce.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectnilai hargaen_US
dc.subjectkondisi yang memfasilitasen_US
dc.subjectpersepsi risikoen_US
dc.subjectpengalamanen_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.subjectkepercayaan, dan pemanfaatan e-commerceen_US
dc.titleKajian Pemanfaatan E-Commerce Di Masa Pandemi Covid-19 Oleh Pengusaha Batik Di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM18312163


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record