Show simple item record

dc.contributor.advisorPuji Rianto, S.IP., MA
dc.contributor.authorM. VALIANT DWINANDA
dc.date.accessioned2022-09-02T02:02:10Z
dc.date.available2022-09-02T02:02:10Z
dc.date.issued2022-06-20
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/38952
dc.description.abstractSosial media merupakan salah satu sarana komunikasi yang selalu digunakan dalam kehidupan sehari-hari sehingga penggunaanya akan memberikan dampak bagi kelangsungan hidup penggunanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengalaman yang diterima remaja kelas menengah ke bawah dalam penggunaan sosial media terutama Instagram dan bagaimana kaitannya dengan kepercayaan diri. Remaja dipilih sebagai subjek penelitian karena dianggap sebagai pengguna yang paling aktif menggunakan aplikasi tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi, dimana data dikumpulkan dengan melakukan observasi, wawancara mendalam, serta dokumentasi. Hasilnya memberikan kesimpulan bahwa penggunaan sosial media Instagram dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tidak menyenangkan. Pengalaman yang diterima akan berkaitan dengan tingkat percaya diri responden.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSosial Mediaen_US
dc.subjectkepercayaan diri, Instagramen_US
dc.titlePengalaman Remaja Kelas Menengah Bawah Dalam Menggunakan Sosial Media Instagram Dan Kaitannya Dengan Kepercayaan Dirien_US
dc.Identifier.NIM17321041


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record