Show simple item record

dc.contributor.advisorKrisna Merdekawati, S.Pd., M.Pd.
dc.contributor.advisorMuhaimin, M.Sc.
dc.contributor.authorTIYAS AKBAR WAHYU SATRIA
dc.date.accessioned2022-08-23T03:57:29Z
dc.date.available2022-08-23T03:57:29Z
dc.date.issued2022-01-26
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/38813
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan yang signifikan antara minat belajar dan prokrastinasi peserta didik pada masa pembelajaran daring di SMA Negeri 1 Cangkringan. Penelitian ini merupakan penelitian dengan jenis korelasi. Populasi yang terdapat pada penelitian ini adalah peserta didik kelas X di SMA Negeri 1 Cangkringan tahun ajaran 2020/2021 yang berjumlah 4 kelas. Sampel pada penelitian ini sebanyak 129 peserta didik yang terdiri dari kelas X MIPA 1, X MIPA 2, X IPS 1, dan X IPS 2. Metode sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan metode non tes yaitu berbentuk angket yang diambil melalui Google Form minat belajar dan prokrastinasi akademik peserta didik. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji parametrik yaitu uji korelasi Product Moment. Hasil dalam penelitian ini adalah tidak ada hubungan yang signifikan antara minat belajar dan prokrastinasi akademik peserta didik selama pembelajaran daring di SMA Negeri 1 Cangkringan tahun ajaran 2020/2021en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMinat Belajaren_US
dc.subjectProkrastinasi Akademiken_US
dc.subjectPembelajaran Dalam Jaringan (Daring)en_US
dc.titleHubungan Antara Minat Belajar Dan Prokrastinasi Akademik Peserta Didik Pada Masa Pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) Di Sma Negeri 1 Cangkringan Tahun Ajaran 2020/2021en_US
dc.Identifier.NIM18614067


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record