Show simple item record

dc.contributor.authorAziz, Iqbal Abdul
dc.date.accessioned2022-08-12T08:04:23Z
dc.date.available2022-08-12T08:04:23Z
dc.date.issued2022-02-02
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/38648
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer review, customer rating, harga, dan etika bisnis Islam terhadap minat beli produk fashion di Shopee. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan responden berjumlah 100 mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Islam Indonesia yang merupakan pengguna Shopee. Metode dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dan teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa adanya pengaruh yang signifikan dari variabel customer review, customer rating, dan etika bisnis Islam terhadap minat beli produk fashion di Shopee, namun variabel harga tidak menunjukan pengaruh yang signifikan. Sedangkan hasil pengujian secara simultan menunjukan bahwa customer review, customer rating, harga dan etika bisnis berpengaruh terhadap minat beli produk fashion di Shopee.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCustomer Reviewen_US
dc.subjectCustomer Ratingen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectEtika Bisnis Islamen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectShopeeen_US
dc.titlePENGARUH CUSTOMER REVIEW, CUSTOMER RATING, HARGA, DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI ISLAM FIAI UII ANGKATAN 2017-2019)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record