Show simple item record

dc.contributor.authorPangendra, Panji Randilla Apriama
dc.date.accessioned2022-08-10T04:48:49Z
dc.date.available2022-08-10T04:48:49Z
dc.date.issued2022-03-11
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/38363
dc.description.abstractPenggunaan layanan e-Government secara terus menerus merupakan bukti keberhasilan suatu sistem layanan. Kepercayaan, efikasi diri, dan kepuasan pengguna merupakan indikator penting dalam mempengaruhi niat penggunaan yang berkelanjutan. Menggunakan model sukses DeLone & McLean dan ekspektasi konfirmasi model (ECM), kuesioner online disebarkan kepada 231 responden, hanya 200 responden yang memenuhi kriteria. Penelitian ini menemukan bahwa kualitas sistem, kualitas layanan, kualitas informasi, kepercayaan, dan efikasi diri berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengguna. Dan kepuasan pengguna berpengaruh positif signifikan terhadap niat penggunaan berkelanjutan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi Pemerintah Kota Yogyakarta dalam mengevaluasi pelayanan pada aplikasi JSS agar dapat lebih mengembangkan aplikasi dan menjalin interaksi yang baik antara masyarakat dengan pemerintah. Hasil penelitian juga diharapkan dapat mengkonfirmasi teori yang digunakan dan memperoleh temuan baru. Saran bagi peneliti selanjutnya agar dapat menambahkan variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectEfikasi Dirien_US
dc.subjectJogja Smart Service (JSS)en_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKepuasan Penggunaen_US
dc.subjectNiat Berkelanjutanen_US
dc.titleAnalisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Penggunaan Berkelanjutan Aplikasi Jogja Smart Service (JSS)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record