Show simple item record

dc.contributor.advisorAbdul Hakim, S.E.,M.Ec., Ph.D
dc.contributor.authorELA FITRIA
dc.date.accessioned2022-08-09T07:23:22Z
dc.date.available2022-08-09T07:23:22Z
dc.date.issued2022-02-01
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/38294
dc.description.abstractSelera, tingkat harga, dan kualitas barang merupakan jawaban yang wajar atas kecenderungan seseorang untuk mengkonsumsi sesuatu. Namun bagaimana jika suatu budaya dan persepsi consumen akan citra negara asal juga berperan penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Penulis tertarik untuk meneliti apakah Hallyu/Korean Wave dan Country of Origin Image Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada produk skincare impor asal Korea Selatan. Populasi dalam penelitian ini adalah penggemar atau penikmat Hallyu/Korean Wave yang berdomisili di Yogyakarta. Sampel yang diambil adalah sebanyak 62 responden yang mana diambil dengan menggunakan metode non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner yang dilakukan secara online maupun ofline. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode PLS (Partial Least Square) dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hallyu/Korean Wave Dan Country of Origin Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Skincare impor asal Korea Selatan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectHallyuen_US
dc.subjectCountry of Origin Image Imageen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectSkincareen_US
dc.titlePengaruh Hallyu/Korean Wave Dan Country Of Origin Image Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Impor Asal Korea Selatan, Skincare (Studi Kasus Penggemar Hallyu Di Yogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM18313154


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record