Show simple item record

dc.contributor.advisorArief Bachtiar, Drs., MSA, Ak.
dc.contributor.authorMUHAMMAD ABRAR RAMADIANTO
dc.date.accessioned2022-05-27T06:27:39Z
dc.date.available2022-05-27T06:27:39Z
dc.date.issued2021-11-26
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/37585
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari persepsi kemudahaan penggunaan, manfaat, risiko, kepercayaan, dan daya tarik promo terhadap minat penggunaan dompet digital OVO pada mahasiswa Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang berkuliah di Kota Yogyakarta. Sampel yang diperoleh dalam penelitian ini didapatkan melalui kuesioner online yang dibuat menggunakan Google Form dan disebarkan melalui media sosial dengan menggunakan metode nonprobability sampling yang menghasilkan sampel berjumlah 107 responden. Analisis regresi berganda digunakan untuk melihat pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kemudahaan penggunaan, manfaat, kepercayaan, dan daya tarik promo memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan dompet digital OVO. Sedangkan risiko memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap penggunaan dompet digital OVO.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPersepsi Kemudahaan Penggunaanen_US
dc.subjectManfaaten_US
dc.subjectRisikoen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectDaya Tarik Promoen_US
dc.subjectPenggunaan Dompet Digital OVOen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Manfaat, Risiko, Kepercayaan Dan Daya Tarik Promo Terhadap Minat Penggunaan Dompet Digital Ovoen_US
dc.Identifier.NIM17312289


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record