Show simple item record

dc.contributor.advisorFitriati Akmila ,S.E., M.com
dc.contributor.authorDestika Anggun Soraya Nawawi
dc.date.accessioned2022-05-18T07:33:10Z
dc.date.available2022-05-18T07:33:10Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/37348
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualiatas informasi dan empati terhadap niat untuk bertransaksi e-ticket yang diintegrasikan dengan teori pengadopsian yaitu The Theory Planned Behavior (TPB) yang memuat variabel kepercayaan konsumen pada brand, kepercayaan konsumen pada web, persepsi resiko, persepsi kegunaan, sikap, norma subjektif, persepsi kontrol perilaku, kualitas informasi dan empati Permasalahan dari penelitian ini sendiri adalah bagaimana pengaruh kepercayaan konsumen pada brand, kepercayaan konsumen pada web, persepsi resiko, persepsi kegunaan, sikap, norma subjektif, persepsi kontrol perilaku, kualitas informasi dan empati terhadap niat bertransaksi e-ticket di Yogyakarta? Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 215 responden di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta yang kemudian perhitungan data tersebut menggunakan Smart PLS. Dari tiga belas hipotesis yang diujikan pada penelitian ini, dua diantaranya tidak terbukti. Hipotesis yang tidak terbukti tersebut menunjukkan bahwa empati dan norma subjektif tidak mempengaruhi terhadap niat bertransaksi e-ticket Kata Kunci : Kualitas Informasi, Empati, TPB, E-ticketen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Informasi, Empati, TPB, E-ticketen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Tiket Online (Studi Kasus : M-Tix Pada Cinema XXI Di Yogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM08312006


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record