Show simple item record

dc.contributor.advisorMuhammad Iqbal, S.E.I., M.S.I.
dc.contributor.authorANDRY SETIAWAN
dc.date.accessioned2022-04-07T06:33:17Z
dc.date.available2022-04-07T06:33:17Z
dc.date.issued2021-12-17
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/37018
dc.description.abstractCV. Aprilian Jaya Barokah merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konveksi dengan konsisten menerapkan strategi bauran promosi secara online dalam pemasarannya. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi bauran promosi dalam perspektif etika bisnis Islam di masa pandemi Covid-19 di CV. Aprilian Jaya Barokah. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan melakukan observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun subjek dalam penelitian ini adalah President Director di CV. Aprilian Jaya Barokah. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa CV. Aprilian Jaya Barokah dapat bertahan dan meningkatkan volume penjualannya di masa pandemi Covid-19 yaitu dengan menerapkan strategi bauran promosi yang terdiri dari periklanan melalui website dan sosial media, promosi penjualan melalui pemberian diskon, hubungan masyarakat melalui program kegiatan sosial, penjualan perseorangan melalui media pelayanan dan pemasaran langsung melalui katalog. Selanjutnya strategi promosi yang dilakukan oleh CV. Aprilian Jaya Barokah sudah sesuai dengan nilai-nilai dalam etika bisnis Islam dan tidak melakukan kegiatan yang dilarang oleh Islam.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBauran promosien_US
dc.subjectCVen_US
dc.subjectAprilian Jaya Barokahen_US
dc.subjectEtika Bisnis Islamen_US
dc.titleAnalisis Strategi Bauran Promosi Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Cv. Aprilian Jaya Barokah)en_US
dc.Identifier.NIM17423048


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record