Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Noor Endah Cahyawati, M.si
dc.contributor.authorPutri Wulan Ayu M
dc.date.accessioned2022-03-23T03:27:15Z
dc.date.available2022-03-23T03:27:15Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36727
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “ Analisis dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Strata 1 Universitas Islam Indonesia Yogyakarta” yang bertujuan untuk menganalisis kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi UII serta untuk menganalisis apakah ada perbedaan gap antara harapan dan kinerja yang dirasakan oleh mahasiswa terhadap penyelenggaraan akademik. Selain itu untuk mengidentifikasi atribut-atribut yang digunakan dalam mengukur kepuasan mahsiswa dan mengetahui karakteristik social ekonomi mahasiswa Fakultas Ekonomi UII. Penelitian ini mengambil sampel para mahasiswa aktif tahun ajaran 2008, 2009, 2010, 2011 Fakultas Ekonomi UII Yogyakartab yang terdiri dari jurusan akuntansi, manajemen dan ilmu ekonomi. Sampel diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling dan menyebar kuesioner 250 sampel. Pengujian dilakukan dengan menggunakan SPSS. Dari hipotesis yang diujikan pada penelitian ini mengatakan bahwa ada gap antara harapan dan kinerja mahasiswa terhadap pelayanan pendidikan di Fakultas Ekonomi Program Strata 1 Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Kata kunci : Pelayanan pendidikan, kepuasan, strategi, mahasiswaen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPelayanan pendidikan, kepuasan, strategi, mahasiswaen_US
dc.titleAnalisis Dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Strata 1 Universitas Islam Indonesia Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM08312030


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record