Show simple item record

dc.contributor.advisorH. Drs. Murwanto Sigit, MBA
dc.contributor.authorJefri Cahyadi
dc.date.accessioned2022-03-04T07:09:29Z
dc.date.available2022-03-04T07:09:29Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36421
dc.description.abstractSkripsi ini mengangkat judul “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Outlet Biru (OB) di Jl. wahidin Selokan mataram Yogyakarta”. Secara garis besar membahas mengenai pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga yang diberikan oleh Outlet Biru terhadap kepuasan dan loyalitas konsumennya. Dalam pengambilan sampelnya, penelitian ini menggunakan teknik convenience sampling yaitu setiap orang yang berada di Outlet Biru dan telah mengalami pengalaman dengan kualitas produk, pelayanan, dan harga di Outlet Biru tersebut memiliki kesempatan yang sama untuk dipilih sebagai sampel. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data adalah dengan kuesioner. Variabel penelitiannya adalah Kualitas produk, Pelayanan dan harga sebagai variabel bebas atas kepuasan konsumen. Dan Kualitas produk, Pelayanan, harga dan kepuasan konsumen sebagai variabel bebas atas Loyalitas konsumen. Metode pengolahan data dan analisis menggunakan analisis regresi berganda, analisis determinasi berganda dan analisis determinasi parsial serta uji asumsi klasik yang terdiri dari multikolinieritas, heterokedastisitas, normalitas dan linieritas data. Pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji T dengan taraf Sig 5%. Sedangkan untuk mengukur validitas dan reliabilitas alat ukur yang mana dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, maka rumus Product Moment dan Croncbach Alpha menjadi pilihan. Dan selanjutnya untuk menguji hasil penelitian mengguanakan alat bantu, yaitu SPSS for Windows Release 17. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menggunakan uji F disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, kualitas pelayanan, konsep harga dan kepuasan di Outlet Biru secara serentak terhadap loyalitas pasien. Berdasarkan uji t terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, kualitas pelayanan, konsep harga dan kepuasan di Outlet Biru secara parsial terhadap loyalitas pasien. Sedangkan dengan menggunakan regresi sederhana terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, kualitas pelayanan, konsep harga terhadap kepuasan konsumen di Outlet Biru Keyword: kualitas produk, kualitas pelayanan, konsep harga, kepuasan, loyalitasen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkonsep hargaen_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.subjectloyalitasen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Outlet Biru (OB) di Jl. Wahidin Selokan mataram Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM07311278


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record