Show simple item record

dc.contributor.advisorDekar Urumsah, SE., S.Si., M.Com(IS)., Ph.D., CFra.
dc.contributor.authorSUKMA PUTRI YULIA
dc.date.accessioned2022-02-22T04:30:31Z
dc.date.available2022-02-22T04:30:31Z
dc.date.issued2021-09-13
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36214
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh efikasi diri, persepsi manfaat, persepsi kesenangan, sikap, kepuasan dan niat untuk menggunakan ERP simulation games. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Sampel penelitian adalah mahasiswa akuntansi, Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Teknik pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner melalui google form yang dibagikan kepada 158 responden. Metode analisa data pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Models (SEM) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS v3.3.3. Hasil penelitian menunjukan bahwa sikap dan kepuasan memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap niat. Variabel persepsi manfaat memiliki pengaruh positif signifikan terhadap sikap. Variabel persepsi kesenangan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap sikap dan kepuasan. Sedangkan efikasi diri juga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap persepsi manfaat.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectEnterprise resource planning simulation gameen_US
dc.subjectefikasi dirien_US
dc.subjectpersepsi manfaaten_US
dc.subjectpersepsi kesenanganen_US
dc.subjectsikapen_US
dc.subjectkepuasan dan niaten_US
dc.titleFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Erp Simulation Game Berbasis Monsoonsim Pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Bisnis Ekonomi Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM17312538


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record