Show simple item record

dc.contributor.advisorProf. Hadri Kusuma, MBA., DBA
dc.contributor.authorPutri Windy Astuti
dc.date.accessioned2022-01-26T01:29:44Z
dc.date.available2022-01-26T01:29:44Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36024
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan dan pengaruhnya terhadap niat bertransaksi di sistem e-commerce. Subyek penelitian ini adalah 150 konsumen pengguna internet di seluruh Indonesia. Ini adalah penelitian menggunakan metode survei dengan instrument kuesioner. Penelitian ini mengidentifikasi sejauh mana kepercayaan (trust) pelanggan e-commerce dalam melakukan transaksi online dan bagaimana kaitannya dengan niat bertransaksi pelanggan di sistem e-commerce. Dalam penelitian ini terdapat 11 hipotesis yang diujikan menggunakan software SMARTPLS. Dan dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: kepercayaan konsumen di sistem e-commere dipengaruhi oleh structural assurance dan , perceived usefulness, serta besar kecilnya resiko mempengaruhi kepercayaan dan niat bertransaksi konsumen di sistem e-commerce. Kata Kunci: Kepercayaan (Trust), Intention to Transact, E-Commerceen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKepercayaan (Trust)en_US
dc.subjectIntention to Transacten_US
dc.subjectE-Commerceen_US
dc.titleFaktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Dan Pengaruhnya Terhadap Niat Bertransaksi Di Sistem E-Commerceen_US
dc.Identifier.NIM0731254


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record