Show simple item record

dc.contributor.advisorMuhammad Iqbal, S.E.I., M.S.I.
dc.contributor.authorMAYLIZA WARDIYANTI
dc.date.accessioned2022-01-19T08:52:02Z
dc.date.available2022-01-19T08:52:02Z
dc.date.issued2021-07-26
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35918
dc.description.abstractWarung Kopi Klotok merupakan sebuah usaha warung makan yang menerapkan strategi pemasaran WOM (Word Of Mouth). Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Implementasi Marketing WOM (Word Of Mouth) di Era Digital dalam Perspektif Marketing Syariah yang diterapkan Warung Kopi Klotok Pakem. Selanjutnya metode yang digunakan peneliti adalah metode kualitatif dengan melakukan wawancara, observasi dan dokumentasi. Subjek penelitian adalah pemilik, pembeli dan karyawan Warung Kopi Klotok. Hasil penelitian yang diperoleh menyebutkan bahwa Implementasi Strategi komunikasi word of mouth yang diterapakan Warung Kopi Klotok di era digital, dinilai berhasil dalam mendapatkan kepercayaan konsumen dan calon konsumen. Serta dalam perspektif marketing syariah, strategi WOM yang digunakan Warung Kopi Klotok untuk mempromosikan produknya dilakukan dengan apa adanya, tidak dilebih-lebihkan, dan tidak mengandung unsur penipuan. Strategi pemasaran yang dilakukan warung kopi klotok sudah sesuai dengan cara berdagang yang telah Rasulullah contohkan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMarketing WOMen_US
dc.subjectEra Digitalen_US
dc.subjectMarketing Syariahen_US
dc.titleImplementasi Marketing Wom (Word Of Mouth) Di Era Digital Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus Di Warung Kopi Klotok Pakem)en_US
dc.Identifier.NIM17423014


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record