Show simple item record

dc.contributor.advisorMuhammad Iqbal, S.E.I., M.S.I.
dc.contributor.authorSALSAWA ANISA RIAN DEWI
dc.date.accessioned2022-01-19T03:53:50Z
dc.date.available2022-01-19T03:53:50Z
dc.date.issued2021-08-26
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35874
dc.description.abstractPersaingan bisnis pada bidang fashion busana muslimah sangat ketat, dimana banyak bermuculan produsen busana muslimah yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Sehingga menyebabkan setiap produsen diharuskan untuk berinovasi dan mengetahui tentang pangsa pasar yang ingin dituju dikarenakan konsumen menilai dan membedakan suatu produk melalui beberapa faktor konsumsi seperti perbedaan harga, perbedaan kualitas produk, gaya hidup konsumen maupun promosi sosial media yang dilakukan oleh brand tersebut, yang dapat dijadikan sebagai pertimbangan keputusan pembelian. Permasalahan yang akan penulis kaji dalam penelitian ini yaitu apakah terdapat pengaruh dari variabel harga, kualitas produk, gaya hidup, promosi sosial media terhadap keputusan konsumen membeli busana muslimah merek Deenay di kecamatan Muntilan, kabupaten Magelang dan dilakukan pada bulan April-Mei 2020. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa berpengaruh harga, kualitas produk, gaya hidup dan promosi sosial media terhadap keputusan pembelian dari konsumen dalam membeli busana muslimah merek Deenay. Populasi dari penelitian ini adalah kaum wanita yang berusia 20-60 tahun, serta sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner serta pengambilan sampel menggunakan metode probability sampling. Analisis data menggunakan regresi berganda karena menggunakan lebih dari satu variabel terikat yang meliputi harga, kualitas produk, gaya hidup, promosi sosial media. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga, kualitas produk, gaya hidup dan promosi sosial media berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen membeli busana muslimah merek Deenay di kecamatan Muntilan, kabupaten Magelang.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectPromosi Sosial Mediaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Promosi Sosial Media Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Busana Muslimah Merek Deenay Di Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelangen_US
dc.Identifier.NIM17423099


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record