Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Nur Kholis, S.Ag, SEI, M.Sh.Ec
dc.contributor.authorELSANDRO YOGA PRANANTHA
dc.date.accessioned2022-01-19T03:43:36Z
dc.date.available2022-01-19T03:43:36Z
dc.date.issued2021-08-26
dc.identifier.uriBank Syariah Indonesia.
dc.description.abstractPerkembangan teknologi yang semakin pesat dimanfaatkan langsung oleh industri perbankan khususnya perbankan syariah dengan memunculkan inovasi produk digital. BSI Mobile merupakan salah satu produk digital dari Bank Syariah Indonesia yang bertujuan untuk mempermudah transaksi nasabah serta memberikan informasi kepada nasabah melalui fitur yang disediakan. Dalam pengembangan produk digital kualitas layanan menjadi hal terpenting karena langsung dirasakan oleh nasabah, sehingga akan membentuk kepuasan nasabah dalam pemakaian suatu produk. Selain kualitas layanan, pengembangan fitur juga menjadi poin terpenting selanjutnya, karena fitur produk menjadi keunggulan dan ciri khas tersendiri bagi suatu produk yang dapat dimanfaatkan langsung oleh nasabah. Dengan adanya merger 3 bank BUMN yaitu BNIS, BSM, dan BRIS yang menjadi satu dengan nama PT. Bank Syariah Indonesia, tentu hal tersebut menjadi momen untuk terus mengembangkan kualitas layanan dan fitur produk guna memberikan kemudahan dan juga menjadi produk digital unggulan bagi Bank Syariah Indonesia. Merujuk dari hal tersebut mempertanyakan pengaruh kualitas layanan dan fitur produk BSI Mobile terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia di Kabupaten Sleman. Sehingga dari tujuan ini untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan fitur produk BSI Mobile terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah di Kabupaten Sleman. Penelitian kuantitatif digunakan sebagai desain utama dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden yang berada di Kabupaten Sleman dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. berdasarkan hasil analisis data diketahui bahwa kualitas layanan dan fitur produk BSI Mobile secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah di Kabupaten Sleman dengan nilai signifikansi sebesar 0,0000.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMobile Bankingen_US
dc.subjectBSI Mobileen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectFitur Produken_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.subjectBank Syariah Indonesiaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Dan Fitur Produk Bsi Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Di Kabupaten Slemanen_US
dc.Identifier.NIM17423021


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record