dc.description.abstract | Tujuan dalam penelitian ini adalahmengetahui dan menjelaskan pengaruh brand
Strengthterhadap word of mouth, pengaruh brand Strengthterhadap kepuasan
konsumen, pengaruh brand Strength berpengaruh terhadap loyalitas konsumen,
pengaruh kepuasan konsumenterhadap word of mouth, pengaruh loyalitas konsumen
terhadap word of mouth, pengaruh kepuasan konsumenterhadap loyalitas konsumen.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Garuda Indonesia di
Indonesia. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebagian konsumen
Garuda Indonesia di Indonesia yang berjumlah 230 orang. Analisis data dalam
penelitian ini menggunakan metode SEM.
Hasil penelitian ini membuktikan bahwa brand Strengthberpengaruh positif
terhadap word of mouth, brand Strengthberpengaruh positif terhadap kepuasan
konsumen, brand Strengthberpengaruh positifterhadap loyalitas konsumen, kepuasan
konsumen berpengaruh positif terhadap word of mouth, loyalitas konsumen
berpengaruh positifterhadap word of mouth, kepuasanberpengaruh positifterhadap
loyalitas konsumen | en_US |