Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Drs. Sumadi, M.Si.
dc.contributor.authorDEAN PRATIWI IRIAWAN
dc.date.accessioned2022-01-17T08:23:10Z
dc.date.available2022-01-17T08:23:10Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35839
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalahmengetahui dan menjelaskan pengaruh brand Strengthterhadap word of mouth, pengaruh brand Strengthterhadap kepuasan konsumen, pengaruh brand Strength berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, pengaruh kepuasan konsumenterhadap word of mouth, pengaruh loyalitas konsumen terhadap word of mouth, pengaruh kepuasan konsumenterhadap loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Garuda Indonesia di Indonesia. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebagian konsumen Garuda Indonesia di Indonesia yang berjumlah 230 orang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode SEM. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa brand Strengthberpengaruh positif terhadap word of mouth, brand Strengthberpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, brand Strengthberpengaruh positifterhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap word of mouth, loyalitas konsumen berpengaruh positifterhadap word of mouth, kepuasanberpengaruh positifterhadap loyalitas konsumenen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectbrand Strengthen_US
dc.subjectword of mouthen_US
dc.subjectloyalitas konsumenen_US
dc.subjectpengaruh dan kepuasan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Brand Strength Terhadap Wom Dengan Mediasi Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Pada Maskapai Garuda Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM17911002


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record