Show simple item record

dc.contributor.advisorMarfuah Dra.,M.Si.,Ak.
dc.contributor.authorLamia Awvia Awdad
dc.date.accessioned2021-12-28T02:27:23Z
dc.date.available2021-12-28T02:27:23Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/35439
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor yang mempengaruhi kepercayaan (trust) pelanggan online shopping dan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan (trust) pelanggan tersebut terhadap loyalitasnya (loyalty) dalam bertransaksi menggunakan layanan online shopping. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 121 orang yang pernah bertransaksi menggunakan layanan online shopping. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menggunakan metode survey melalui kuisioner. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik aksidental didasarkan pada kemudahan (convenience). Data diolah dengan menggunakan software statistik PLS (Partial Least Square). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa shared value, communication, opportunistic behaviour control, reputation dan service quality berpengaruh positif signifikan terhadap trust. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa trust berperan sebagai faktor yang mempengaruhi loyalty para pengguna layanan online shopping. Kata Kunci : Online shopping, trust dan loyaltyen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectOnline shoppingen_US
dc.subjecttrust dan loyaltyen_US
dc.titleAnalisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Trust Dan Pengaruh Trust Terhadap Loyalty Konsumen Online Shoppingen_US
dc.Identifier.NIM07312460


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record