Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Pengaruh Duta Merek, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian “Wardah” (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) pengaruh duta
merek terhadap keputusan pembelian produk Wardah. (2) pengaruh citra merek
terhadap keputusan pembelian produk Wardah, (3) pengaruh kualitas ...
Pengaruh Green Advertising, label Halal dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Indonesia (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia konsumen Starbucks)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini mengkaji pengaruh green advertising, label halal dan citra merek
terhadap keputusan pembelian produk Starbucks Indonesia. Tujuan dari penelitian
ini adalah untuk menganalisis pengaruh masing-masing sekaligus ...