Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh Pemanfaatan Instagram sebagai Media Pemasaran Digital terhadap Minat Nasabah Menggunakan Bank Syariah Badan Usaha Milik Negara di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
PENGARUH PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DIGITAL TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN BANK SYARIAH BADAN USAHA MILIK NEGARA DI YOGYAKARTA
Rifky Nurcahyani
16423105
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ...
Pengaruh Pemanfaatan Instagram sebagai Media Pemasaran Digital terhadap Minat Nasabah Menggunakan Bank Syariah Badan Usaha Milik Negara di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
PENGARUH PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DIGITAL TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN BANK SYARIAH BADAN USAHA MILIK NEGARA DI YOGYAKARTA
Rifky Nurcahyani
16423105
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ...